Pesta Honda Beat Sang Motor 10 Juta Umat

Ndesoedisi.com-sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan & kepercayaan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan program “BeAT Pesta 10 Juta”. Ada beragam hadiah menarik untuk pembeli Honda BeAT pada periode 1 Juni – 31 juli 2016 antara lain : 10 keping emas 100 gram, 100 unit Honda BeAT eSP CW, dan 1,000 tabungan senilai satu juta rupiah.

Honda Beat
Honda Beat

Menurut Bp. Thomas Wijaya selaku GM Sales Division, kepercayaan konsumen terhadap Honda BeAT selama ini telah mengantarkan Honda menjadi raja skutik di pasar domestik. Program promosi ini juga diharapkan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas konsumen sekaligus membantu memenuhi kebutuhan sepedamotor Honda menjelang Idul Fitri.

“Program ini sudah jalan sekitar 20 hari. Sambutan konsumen luar biasa. Mereka antusias mengikuti program ini. Tercatat dalam mulai tanggal 1-19 Juni 2016, Honda BeAT series telah terjual sekitar 84 ribu unit di seluruh Indonesia. Akhir bulan Juni ini kami estimasi penjualan BeAT akan naik sekitar15% dari penjualan bulan sebelumnya. Tentu ini akan mendongkrak penjualan skutik Honda.”

Berdasarkan data AISI bulan Mei 2016 tercatat distribusi sebanyak 756.204 unit Honda BeAT series atau menjadi tulang punggung dengan menyumbang 50,49% dari total skutik Honda sebanyak 1.521.335 unit. Honda Beat series memberikan kontribusi sebesar 39,42% dari total penjualan skutik nasional. Total penjualan Honda Beat sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2008 hingga saat ini tercatat sebanyak 10.872.503 unit yang dibukukan pada bulan Februari 2016. Hal ini juga mengukuhkan rekor Honda BeAT sebagai skutik terlaris di dunia.

tesride Honda Beat eSP & Honda Beat POP
tesride Honda Beat eSP & Honda Beat POP

Generasi muda Indonesia memilih Honda BeAT karena memiliki desain yang stylish, compact, berperforma tinggi, irit bahan bakar, ramah lingkungan dan didesain sesuai dengan postur rata-rata orang Indonesia. Honda Beat series juga diakui memiliki fitur terbaik di kelasnya yaitu mesin 110cc enhanced Smart Power (eSP) dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, Fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Honda Beat POP
ternyata Nde termasuk golongan 10 juta umat 😀

salam dari desa 😉

#PR AHM edited

13 tanggapan untuk “Pesta Honda Beat Sang Motor 10 Juta Umat

Silahkan Dikomentari