(OBlaDa) Sang Pengganti Honda Tiger

Artikel ini Nde beri judul OBlaDa atau Obrolan Balads D’Gujubar, berisi opini atau hanya sekedar obrolan biasa dari warga D’gujubar baik itu ketika kopdar, maupun chatting di grup WA, masalah nama sebenarnya belum ada persetujuan resmi dari semua anggota Dgujubar, tetapi sementara Nde gunakan terlebih dahulu sampai diresmikan atau ada penggantinya, artikel seperti ini kedepannya bisa diposting oleh anggota Dgujubar yang lain 🙂

Beberapa waktu yang lalu Nde kedatangan tamu blogger anggota Dgujubar yaitu mang Jejen dan Mang Perry. Nah pada waktu kumpul itulah muncul pertanyaan mengapa pengganti pengganti Honda Tiger sampai saat ini belum muncul juga ? Rumor-rumor yang ada pun semakin lama semakin hilang ? Padahal Tiger sendiri sudah dinyatakan discontinyu.

Honda Tiger Revo
Honda Tiger Revo

Nah mang Jejen waktu itu beropini bahwa sebenarnya motor pengganti Tiger itu sudah ada, hanya saja tidak disadari oleh para konsumen, nah penasaran dengan wujudnya ? Mari kita pelototi bersama-sama :mrgreen:

CB 150 R Streetfire
CB 150 R Streetfire

Lho kok CBSF ? Kan beda kelas, kan beda harga, kan beda… nah awalnya Nde dan mang Perry juga berpendapat sama seperti itu, tetapi ternyata mang Jejen punya opini sendiri yaitu sebagai berikut :

Saat ini ditengah persaingan yang sangat ketat dengan kompetitor sangat sulit untuk membuat produk yang bisa melegenda seperti Tiger lagi.

Banyak rumor bahwa pengganti Tiger akan menggunakan kubikasi berbeda, yaitu naik menjadi 235 cc atau 250 cc, tetapi dengan posisi sekarang (Tiger sudah discontinyu) apabila ditanya produk mana yang berupa motor naked sport bike, tenaga dikisaran 17 PS, harga direntang 20 jutaan, kubikasi bukan 200cc maka jawabannya cuma ada satu yaitu CBSF toh kubikasi berbeda kan bisa naik atau malah turun 🙂

Sekali lagi Nde ingatkan bahwa artikel ini hanyalah hasil obrolan antar sesama anggota Dgujubar, nah bagaimana menurut sobat Nde ? apakah sependapat dengan opini dari mang Jejen ?

salam dari desa 😉

 

 

 

18 tanggapan untuk “(OBlaDa) Sang Pengganti Honda Tiger

Silahkan Dikomentari