Ex Pabrik Texmaco Itu Kini Hidup Kembali

Ndesoedisi.com-Pada tanggal 3 November 2015 di desa Nde ada peresmian sebuah perusahaan bernama PT. Tri Mandaka Sejahtera (PT. Trims). Plant baru ini menempati sebuah plant ex pabrik Texmaco di Kawasan Industri Perkasa Texmaco Subang yang beralamat di Jalan raya Cipeundeuy-Pabuaran km 3,5 Desa Karangmukti, kecamatan Cipeundeuy, kabupaten Subang-Jawa Barat. Dalam acara peresmian tersebut dihadiri oleh para petinggi perusahaan dan para pejabat pemerintah daerah setempat.

PT. Tri Mandaka Sejahtera Subang
Peresmian PT. Trims

Belum jelas informasi  apakah plant tersebut digunakan untuk produksi sparepart, Assembly atau hanya sekedar final check sebelum dilempar ke pasaran karena Nde tidak menghadiri acara peresmian tersebut.

Sedikit membuka memori tentang PT. Texmaco pada masa kejayaannya juga mempunyai anak perusahaan yang bergerak dibidang Otomotif yaitu PT. Wahana Perkasa Auto Jaya. Ex Assembly Plant PT. Wahana Perkasa Auto Jaya inilah yang saat ini digunakan oleh PT. Trims tersebut.

Semoga dengan dibukanya perusahaan baru tersebut bisa berkontribusi dengan adanya lowongan kerja bagi masyarakat sekitar.

Akhir kata, Nde ucapkan terimakasih kepada kontributor ndesoedisi.com yaitu saudara Elly & Dudun dari SMK TIM’B Subang yang sudah mengijinkan ndesoedisi menggunakan foto-fotonya diartikel ini.

salam dari desa 😉

Artikel tentang Texmaco :

14 tanggapan untuk “Ex Pabrik Texmaco Itu Kini Hidup Kembali

Silahkan Dikomentari