Ketika Kunci Tertinggal Di Jok Motor…

Kunci tertinggal di jok merupakan hal yang sering terjadi, tapi tidak ada salahnya Nde kembali mengingatkan sobat semua agar lebih teliti & berhati-hati, jangan sampai lupa mencabut kembali kunci motor setelah membuka jok motor.

Hari sabtu kemarin, Nde mengantar istri jalan-jalan ke STS Sadang-Purwakarta (jalan-jalan  loh ya, bukan belanja :mrgreen: ), sampai di STS parkiran penuh sesak maklum sudah menjelang lebaran :mrgreen: . Setelah memarkirkan motor, Nde membuka jok untuk menyimpan helm, dan langsung aja masuk ke STS tanpa sadar kalo kunci motor ketinggalan 😯

.

Setelah keliling-keliling, Nde baru inget ketika mau menyimpan hp, ternyata kunci motor tidak ada 😯 . Langsung aja Nde keluar menuju motor di parkiran. Alhamdulillah ternyata kunci masih ada, tapi eits tunggu dulu, bisa jadi kunci masih ada karena hal berikut ini :

Ilustrasi : Kebiasaan Nde menyimpan jaket butut buat nutupin jok agar tidak panas :-)
Ilustrasi : Kebiasaan Nde menyimpan jaket butut di motor 🙂

Ilustrasi kunci ketinggalan di pembuka jokNde emang sengaja selalu menyimpan jaket butut untuk menutupi jok, alasannya tentu saja selain malas bawanya, juga buat nutupin jok biar ga panas :mrgreen: , dan yang penting ga perlu kuatir kalo ilang, toh ilang juga ga apa-apa kok :mrgreen: ya anggap aja sekalian kamuflase :mrgreen: btw ngomong-ngomong kamuflase jadi inget artikel ini dan ini neh :mrgreen:

Sekali lagi Nde ingatkan teliti & berhati-hatilah, periksa kunci kendaraan anda sebelum meninggalkan tempat parkir 🙂

salam dari desa 😉

25 tanggapan untuk “Ketika Kunci Tertinggal Di Jok Motor…

  1. Saya juga pernah ketinggalan seperti itu diparkiran stasiun dan saya tinggal selama 2 hari. Pas balik untubg motor masih ada tapi kunvinya yang gak ada… ternyata dirawat sama yg jaga….syukurlah

    Suka

  2. pernah ketinggalan juga kayak gitu,pas parkir disebuah mall di SBY,,,suruh nebus..
    ya gak apalah itung2 dari pada nyari tukang kunci..tapi sekarang mulai rajin periksa kunci dulu sebelum naruh sepeda motor..

    Suka

Silahkan Dikomentari