Otak-Atik Gathuk (4) Jerman Menjuarai Piala Dunia 2014 Karena Guardiola

Ini adalah artikel “Otak-Atik Gathuk” yang berarti isi artikel di otak-atik sedemikian rupa biar pas menggunakan ilmu cocoklogi. Artikel ini hanyalah berisi humor yang dibuat berdasarkan wangsit dari Mbah Mbuh Sapa 😎 dan apabila ada nama, tempat, waktu atau kejadian yang sama merupakan suatu ketidaksengajaan yang dibuat secara sengaja 🙂

Timnas Jerman, (gambar ambil paksa dari Google)
Timnas Jerman, (gambar ambil paksa dari Google)

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Jerman baru saja menjuarai Piala Dunia 2014, setelah mengalahkan Argentina 1-0 melalui gol tunggal Goetze di menit 112. Nah menurut Mbah Mbuh Sapa, Jerman bisa menjadi juara adalah karena Pep Guardiola 😕 . Ingin tau alasannya ? Silahkan dipelototi :mrgreen:

Pep Guardiola
Pep Guardiola

Pada piala dunia 2010. Pep Guardiola masih melatih Barcelona. Saat itu sebagian besar pemain Timnas Spanyol berasal dari Barcelona, dan Spanyol pun menjuarai piala dunia 2010.

Awal musim 2013 Pep Guardiola pindah ke Bayern Munchen, di piala dunia 2014 ini, sebagian besar pemain timnas Jerman berasal dari Bayern Munchen, dan Jerman pun berhasil menjadi Juara di Piala Dunia 2014 ini.

Intinya jika suatu klub dilatih oleh Guardiola, dan sebagian besar pemainnya menjadi pemain Timnas di Piala Dunia, maka besar kemungkinan tim tersebut menjadi juara di Piala Dunia 😎

Panzer kok dilawan pake tari-tarian Tango, ya ora iso coy ngoahahahahaaaaaa, kalo mau ngelawan Panzer pake ini neh :

Anti Tank Guided Missile
Anti Tank Guided Missile

Kalau Indonesia ingin juara di piala dunia, maka Indonesia harus mengontrak Guardiola dan para pemainnya harus berasal dari TNI Karena pada tahun 2013 TNI sudah membeli ATGM NLAW :mrgreen:

Sekali lagi selamat buat Timnas Jerman 🙂

salam dari desa 😉

14 tanggapan untuk “Otak-Atik Gathuk (4) Jerman Menjuarai Piala Dunia 2014 Karena Guardiola

Silahkan Dikomentari