085788870038 … nomor penipu yang “kurang pinter ” wkwkwk

pinjem dari kaskus
pinjem dari kaskus
Hari minggu kemarin, sekitar jam 9 pagi kurang dikit :mrgreen:, ada telepon ke nomor istri Nde, berhubung istri lagi sibuk ya udah Nde aja yang angkat aja :
 
Nde                 : halo …
Pnp (penipu)    : ya halo saya “xxx” customer service PT. Indosat, kalo boleh tahu saya bicara   dengan bapak siapa ? (lah dia yang telp kok dia malah tanya nama saya :mrgreen: )
Nde                 : saya Arul
Pnp                  : ok bapak Arul sudah berkeluarga atau masih bujangan ?
Nde                 : hmmm…(mikir dulu :mrgreen:) sudah berkeluarga
Pnp                  : bapak sudah lama pake kartu IM3 ?
Nde                 : ya udah lama banget
Pnp                  : bla…bla…bla (intinya ngasih tau saya dapat hadiah uang tunai 10 juta 500 ribu, dan bonus pulsa 1 jt rupiah..
Nde                 : apa ?
Pnp                  : bla..bla..bla (mengulangi lagi)
Nde                 : apa kurang jelas …

Pnp                  : bla..bla..bla (mengulangi lagi)
Nde                 : maaf sinyal disini jelek (padahal cuma pura-pura :mrgreen:)
Pnp                  : Alhamdulilah wa syukurilah bapak dapat hadiah 10 juta 500 ribu dan bonus pulsa 1jt rupiah (sejak kapan ada CS pake kata-kata alhamdulilah wa syukurilah ? :mrgreen:)
Nde                 : o iya alhamdulilah
Pnp                  : gimana pak mau diambil ga hadiahnya ?
Nde                 : oh ya mau donk :mrgreen:
Pnp                  : bapak jangan ketawa, serius dikit donk 👿 (sejak kapan CS boleh ngomong kaya gitu ? :mrgreen:)
Nde                 : memangnya kenapa ?
Pnp                  : bapak hargai saya donk, saya kan sedang kerja…bla..bla..bla 👿  (makin ga jelas :mrgreen: )
Nde                 : memangnya kenapa ? kenapa kalo saya marah ? 👿
Pnp                  : bla…bla…bla…ISTRI BAPAK SUDAH SAYA ***OT, ISTRI BAPAK SUDAH SAYA ***URI SEMALAM 👿 (kok ngomongnya jadi ngawur 🙄 )
Nde                 : huahahaha…anda ketipu saya masih bujangan :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
Pnp                  : kalo begitu, kamu adalah anak saya (tambah ngarang, bapak saya kan sudah lama almarhum :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: )
Nde                 : kalo mau nipu ya nipu aja (maksude opo yo? :mrgreen:)
Pnp                  : bapak jangan sembarangan bicara 👿
Nde                 : apa ? mau saya laporin ke polisi ? hah, mau saya laporin ? 👿
Pnp                  : sabar pak, bukan begitu maksudnya, bapak hargailah pekerjaan saya.. 😥
Nde                 : dah ah 👿 (telp ditutup sama Nde)
 
apa yang menyebabkan Nde yakin kalo ini penipuan ?
1. Nde & istri jarang (bisa dibilang ga pernah) ikut undian berhadiah kok tiba-tiba dapat hadiah kan ga masuk akal.
2. Masa perusahaan segede Indosat telepon customer kok ga pake nomor kantor, hari minggu lagi.
3. Yang namanya undian pasti proses administrasinya cukup banyak supaya penerima hadiah tidak salah orang, Indosat pasti punya data donk siapa pemilik nomor hp.
4. Yang paling ga masuk akal ya masa CS maksa-maksa kita dengerin, logikanya dia mau kasih hadiah sama kita, kalo kita cuekin, ya ga masalah donk.. malah harusnya seneng hadiahnya ga jadi diambil :mrgreen:
5. Lama-lama ngomongnya ngelantur malah kata-katanya tidak senonoh, sejak kapan ada perusahaan yang memperbolehkan CSnya ngomong ga karuan ?
 
Nah kalo kita mau sedikit berpikir panjang pasti akan ketemu kejanggalan-kejanggalan, contoh lain misalnya yang telepon kalo ada anggota keluarga yang kecelakaan, terus mau dioperasi & butuh uang cepet, hal ini membuat orang panik & ga bisa berpikir panjang, tapi ingat dokter kalo mau melakukan penanganan medis pasti akan minta persetujuan dari anggota keluarga tandatangan hitam diatas putih…nah lo ketahuan kan :mrgreen:
Tujuan Nde pura-pura sinyal jelek adalah untuk mengetes tingkat kesabaran dari penipu, karena biasanya penipu akan bereaksi dengan sedikit emosi, ketahuan lagi deh :mrgreen: 
 
Ok sebagai penutup ya WASPADALAH…WASPADALAH…
 
update tulisan : pas lagi ngetik artikel ini eh ada sms dari no 085774428931 isinya
Kami dr PT. INDOSAT sdh mghubgi anda, tp tdk trsmbng jd km sms no pin anda (d377hi8) hrp verifikasi no pin anda di http://www.hadiahINDOSAT-poinplus.weebly.com
waduh Nde beruntung banget ya hampir tiap hari ada yang nawarin hadiah, saking baik hatinya hadiah-hadiah itu ga pernah Nde ambil, biar diambil sama yang ngirim sms aja deh :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
 

12 tanggapan untuk “085788870038 … nomor penipu yang “kurang pinter ” wkwkwk

  1. Pengalaman jadinya ya,
    Kalo yg lewat sms pernah dapat beberapa kali,kalo yg lewat telpon belum pernah,tapi pernah nolongin tetangga yg hampir ketipu,kata penelpon dapet 50jt tapi suruh beli voucher gosok yg 50rbuan (kalo ga salah inget)beberapa lembar trus suruh kirim nmr voucher ke penelpon.

    Suka

Silahkan Dikomentari