Honda Supra X 150 Menghidupkan Kembali Bebek Sport Fungsional ?

Ndesoedisi.com-spyshoot motor baru yang disinyalir merupakan Supra X 150 sedang ramai dibicarakan. Spyshoot yang dikirim dari Malaysia itu disinyalir akan digunakan syutign iklan motor bebek sport terbaru AHM itu.

spyshoot Honda Supra X 150
spyshoot Honda Supra X 150

Seperti yang pernah Nde bahas sebelumnya diartikel sebelumnya tentang motor berjenis ayago dan metik menjepit posisi bebek fungsional, dan punahnya bebek sport fungsional karena positionnya tanggung. Salah satu contoh bebek sport fungsional adalah Suzuki Shogun SP dimana secara performa diatas rata-rata bebek standar dan sudah menggunakan kopling manual, tetapi masih mempunyai bagasi yang lumayan besar untuk ukuran bebek.

Sosok Honda Supra X 150 tersebut memang belum sepenuhnya tergali, apakah nantinya motor tersebut mempunyai bagasi atau tidak seperti kompetitornya yaitu Jupiter MX / MX King.

Nde sendiri berpendapat sebaiknya Supra X 150 tersebut dilengkapi bagasi sebagai salah satu diferensiasi produk. Jadi konsumen mempunyai sebuah pilihan alternatif lagi, bebek bernuansa sport (menggunakan kopling manual) tapi mempunyai bagasi dibawah joknya. Dan sasaran marketnya mungkin para pengguna Honda Blade yang ingin mengganti tunggangannya, atau bisa juga dari user bebek sport seperti Jupiter MX 135  ada bagasinya.

Tapi bagaimana jika ternyata Honda Supra X 150 tidak dilengkapi bagasi ? Ya berarti AHM memang benar-benar ingin head to head dengan Jupiter MX 150 & MX King sebagai penguasa bebek sport, dan kalau memang hal itu terjadi, Nde hanya bisa mengucapkan :

RIP bebek sport fungsional 😥

Salam dari desa 😉

12 tanggapan untuk “Honda Supra X 150 Menghidupkan Kembali Bebek Sport Fungsional ?

Silahkan Dikomentari