Wow… Koboys Punya Angkot Di Cikampek

Ndesoedisi.com-kemarin sore ketika Nde sedang memantau arus lalu lintas di Kawasan Kota Bukit Indah Purwakarta (bukan tugas tapi nyari bahan artikel, maklum blogger ndeso 😆 ), tidak sengaja Nde melihat sebuah stiker di kaca angkot yang tidak asing. Yups sebuah stiker warna putih bertuliskan :

member of KOBOYS.wordpress.com

Melihat hal tersebut, Nde segera mengabadikan momen tersebut lewat kamera alakadarnya milik otim a800 (cuma punya itu 😳 ) Berikut penampakan angkot bertuliskan member of Koboys tersebut :

angkot berstiker member Koboys di Cikampek
angkot berstiker member Koboys di Cikampek

Koboys sendiri merupakan singkatan Komunitas Komentator dan Blogger otomotif yang Seduluran (agregator klik disini) dan merupakan komunitas yang berdiri dari tahun 2010 (tahun segitu, Nde masih jadi komentator dengan nickname ….. (ups rahasia dong 😛 ). Hanya saja saat ini sudah banyak agregator Koboys yang mengurangi aktivitas ngeblog 😦

Kira-kira siapa ya pemilik angkot tersebut ? Setau Nde blogger otomotif senior yang ada di daerah Cikampek adalah Om Bachtiar Yuan (bachtiaryuan.wordpress.com). Selain itu ada juga Kang Atma Prasangga (atmodhimoro.wordpress.com) yang pernah Nde bikin artikel disini.

Stiker Koboys
mirip kan ? 🙂

Apakah sobat Nde ada yang tau pemilik angkot tersebut ?

salam dari desa 😉

32 tanggapan untuk “Wow… Koboys Punya Angkot Di Cikampek

  1. OBI nyeponsori rumah makan, KOBOYS nyeponsori angkot. GUJUBAR nyeponsori gojek lagh :mrgreen:

    btw bloggernya masih bnyk yang bikin artikel terus kok. bukan gak pernah apdet, gak pernah jemur #eh 😆

    Suka

Silahkan Dikomentari