Tangki Raksasa Di Gerbang Texmaco

Setelah artikel tentang produk Texmaco Nde akhiri disini, sesuai janji Nde setiap ada informasi baru maka artikel tersebut akan Nde update πŸ™‚ .

Hari kamis sore (11 September 2014) saat pulang kerja Nde melihat ada beberapa tangki berukuran raksasa (dalam bahasa teknik lazim disebut Vessel) yang diparkir didepan gerbang Texmaco. Bagi yang belum tahu apa itu Vessel silahkan klik disini.

Wah ga salah lagi ini pasti salah satu produk dari PT. Perkasa Heavyndo Engineering (PHE) yang dulunya merupakan salah satu anak perusahaan Texmaco (tetapi Nde tidak tahu saat ini dimiliki oleh siapa 😦 ). Untuk informasi lebih lanjut tentang PT. PHE bisa klik disini.

Vessel raksasa di gerbang Texmaco
Vessel raksasa di gerbang Texmaco

Langsung aja Nde keluarin si Otim (orang punyanya cuma itu :mrgreen: ) buat jeprat-jepret, berhubung kondisinya sudah hampir maghrib, dan kemampuan kamera Otim yang seadanya itu bawaan lahir, kalo gambarnya kurang bagus ya mohon dimaklumi saja :mrgreen:

Update, tadi pagi pas berangkat kerja, Nde ketemu lagi sama vessel-vessel tersebut sedang diparkir di dekat gerbang kawasan Kota Bukit Indah & kebun jati Cibungur πŸ™‚

parkir dekat gerbang Kota Bukit Indah
parkir dekat gerbang Kota Bukit Indah

salam dari desa πŸ˜‰

16 tanggapan untuk “Tangki Raksasa Di Gerbang Texmaco

      1. dekat pintu tol Kopo ada kawasan industri namanya Kota Bukit Indah, tetapi lebih terkenal dengan nama BIC karena dulu namanya Bukit Indah City (padahal podo wae xixixi)

        Suka

Silahkan Dikomentari