Otak Atik Gathuk (10) Arti Logo Honda BeAT

Ini adalah artikel “Otak-Atik Gathuk” yang berarti isi artikel di otak-atik sedemikian rupa biar pas menggunakan ilmu cocoklogi. Artikel ini hanyalah berisi humor yang dibuat berdasarkan wangsit dari Mbah Mbuh Sapa 😎 dan apabila ada nama, tempat, waktu atau kejadian yang sama merupakan suatu ketidaksengajaan yang dibuat secara sengaja 🙂

Sobat Nde pasti tidak asing lagi dengan produk Honda yang satu ini, karena populasinya sangat banyak di negeri ini :mrgreen: . Honda BeAT memang sudah lama mengaspal, tetapi Nde sendiri penasaran dengan arti logo dari Honda BeAT yang kayak panah-panah itu, ada juga yang bilang kaya logo Pertamax. Tanya sama mbah Gugel kok jawabannya kurang memuaskan, ya udah ga pake lama Nde tanya saja sama Mbah Mbuh Sapa 😀 .

all New Honda Beat
all New Honda Beat

Menurut Mbah Mbuh Sapa, logo itu ada hubungannya dengan musik, dan akan lebih jelas kalau melihat stripping Honda Beat versi lama (iyalah versi lama, tuh watermarknya Mas IWB aja masih di WP :mrgreen: ):

Beat Karbu
Beat Karbu

Lalu Mbah Mbuh Sapa memperlihatkan gambar yang lain, sebuah gambar yang sudah tidak asing lagi, apakah itu ?

Winamp 2
Winamp 2

Istilah beat kalo dalam dunia musik artinya ketukan, kalo lihat simbol play & Next digabung artinya ketukan musik yang dijalankan secara terus-menerus, nah hal itulah yang membuat kompetitornya seperti terlena, namanya dikasih musik terus-menerus apalagi artisnya masih muda-muda yang nyanyi beat…beat..beat..beat.. itu udah kaya disuruh tidur, dinyanyiin sambil ditepuk-tepuk :mrgreen: .

Mendengar jawaban Mbah Mbuh Sapa, Nde kembali bertanya, kan logonya terbalik mbah berarti bukannya next, tapi malah Previous mbah :mrgreen: . Mbah Mbuh Sapa menjawab, yang namanya Play itu pasti searah dengan Next, kalo Previous itu kebalikan arah dengan play, coba aja gambarnya dibalik ntar jadi sama kaya stripping Honda BeAT, itu sengaja dibalik karena menyesuaikan bentuk cover body  🙂 .

Winamp di Flip
Winamp di Flip

Belum puas, Nde bertanya lagi, iya kalo stripping lama emang mirip, tapi stripping Honda Beat yang 2014 kan cuma panah aja, ga ada garisnya :mrgreen: . Mbah Mbuh Sapa pun menjawab dengan tersenyum, kamu ini dikasih tau sama orang tua kok ya masih ngeyel, coba kamu buka Winamp yang baru, sama ga ? 🙂

WINAMPWah ternyata sama, gambarnya cuma segitiga tanpa garis, Nde jadi malu 😳 rupanya itulah arti dari logo Honda Beat, pantesan bisa laris ya :mrgreen:

Demikianlah artikel otak atik gathuk edisi ke-10 ini, percaya omongan Mbah Mbuh Sapa takutnya musyrik, kalo ga percaya Alhamdulillah :mrgreen:

salam dari desa 😉

 

 

 

26 tanggapan untuk “Otak Atik Gathuk (10) Arti Logo Honda BeAT

Silahkan Dikomentari