Pembalap Tasya NK Motor Purwakarta Berlatih Di Tengah Kebun Karet

Ndesoedisi.com-tidak adanya sirkuit didaerah Purwakarta tidak membuat pembalap dari Tim Tasya NK Motor Cireok, Campaka-Purwakarta ini patah semangat dalam berlatih. Kondisi tersebut Nde temui ketika pulang dari kerja melintas di jalan kebun karet Cikumpay.

Tasya NK Motor
berlatih roadrace dengan sarana seadanya

Lanjutkan membaca “Pembalap Tasya NK Motor Purwakarta Berlatih Di Tengah Kebun Karet”

Safety Gear Buat Anak? HARUS!

Asyik…sudah dibuatin artikelnya sama Om Maung, tinggal di reblog aja 😀

macantua.com

image

Macantua.com – Sebuah foto yang ane ambil dari postingan salah satu balad Dgujubar di ndesoedisi.com. Sebuah foto anak Mang Nde bernama Aira yang sedang menggunakan helm pink kesayangannya sebelum berkendara. Yup mendidik anak untuk aman berkendara alias safety riding (kata anak gaul yang kekinian) ga ada salahnya kan? Minimal mengenalkannya dengan helm sebagai pelindung kepala yang sangat vital.

Lihat pos aslinya 201 kata lagi

Remaja Suka Sonic 150 R Pada Pandangan Pertama, Satria 150 F Harus Waspada

Ndesoedisi.com-pada hari rabu kemarin, Sonic 150 R telah resmi diluncurkan. Untuk sekedar mengetahui respon dari konsumen remaja, tadi malam Nde iseng saja bertanya dengan menunjukkan gambar kepada beberapa orang remaja & mahasiswa yang kost di rumah Nde. Ternyata respon dari para remaja ini cukup mengejutkan dan membuat Suzuki dengan Satria 150 F nya harus waspada. Mengapa Suzuki harus waspada dan bagaimana ceritanya ? Mari kita simak bersama-sama 🙂

Sonic 150 R (pic: Agun)
Sonic 150 R (pic: Agun)

Ada 10 orang remaja yang Nde tanya (mengapa cuma 10 ? ya namanya juga iseng tidak ada yang bayar 😆 ), mereka terdiri dari : 2 cewek sekolah SMP, 1 cewek mahasiswi tingkat 2, 1 cowok mahasiswa tingkat akhir, 3 cowok mahasiswa tingkat 2, 3 cowok mahasiswa baru. Nde hanya menanyakan masalah desain saja untuk sekedar ingin tahu apakah remaja bisa suka pada pandangan pertama atau tidak, dari 10 orang tersebut hanya 1 orang yang sudah tahu bocoran bahwa AHM akan mengeluarkan Sonic 150 R. Jawaban dari masing-masing adalah sebagai berikut : Lanjutkan membaca “Remaja Suka Sonic 150 R Pada Pandangan Pertama, Satria 150 F Harus Waspada”

Kopdar Akbar D’Gujubar… Ayo Ikutan!!!

Ayo ikutan, tenang aja gak bakalan disebut ternakan ATPM kok, soalnya #tidakdipersembahkanolehpabrikanmanapun
salam dari desa 😉

PEYSBLOG

Sampurasun…

BANNER DGUJUBAR small

PEY – Setelah sebelumnya 2 kali gagal, Kopdar / Silaturahim Akbar merayakan ulang tahun pertama D’Gujubar kali ini bisa direncanakan dengan serius. Bagi kawans Komentator, para suhu Blogger, maupun para agan Kontributor dimanapun berada, pintu terbuka lebar untuk ikut serta meramaikan acara. So, mangga disimak petunjuknya…

Lihat pos aslinya 392 kata lagi