(Belajar Photoshop) CBR 250 R Dual Keen Eyes Monoarm

Iseng aja Nde mencoba mengedit gambar CBR 250 dual keen eyes dengan menambahkan monoarm, nah ternyata hasilnya jadi seperti ini :

CBR 250 R Monoarm
CBR 250 R Monoarm

Kira-kira kalo CBR 250 R jadi seperti itu tambah keren ga ?

salam dari desa 😉

Mengunjungi Museum Soesilo Soedarman

Pada waktu mudik kemarin, Nde sekeluarga menyempatkan diri mengunjungi Museum Soesilo Soedarman di Desa Gentasari Kecamatan Kroya yang berjarak kurang lebih 6 km dari rumah Nde. Bagi Nde mengunjungi museum ini seolah-olah menjadi semacam ritual wajib setiap kali pulang ke Cilacap, karena Aira pasti minta mengunjungi museum ini karena ingin melihat pesawat terbang yang menjadi koleksi di Museum Soesilo Soedarman ini (anehnya ga bosen-bosen padahal sudah sering :mrgreen: ) . Selain itu Nde sendiri juga hobi membaca sesuatu yang berkaitan dengan sejarah & militer, jadi ya cocok main ke museum 🙂 yang berisi benda-benda peninggalan alm. Soesilo Soedarman selama berkarir di militer & pemerintahan. Nah untuk informasi tentang siapa itu Bp. Soesilo Soedarman tidak akan Nde jelaskan karena sudah ada di sini :mrgreen: .

Museum Soesilo Soedarman
Museum Soesilo Soedarman

Lanjutkan membaca “Mengunjungi Museum Soesilo Soedarman”

(Belajar Photoshop) R25 Naked Monoarm

Selamat malam sobat Nde, melihat desain dari Motoblast dan Ridertasik membuat Nde tertarik untuk belajar sotosop Photoshop 🙂 . Nah daripada jadi jerawat :mrgreen: dah ga pake lama instal software photoshop, nyari tutorial di google & download e-book Photoshop di www.it-ebooks.info

Ambil paksa gambar R25 Naked made in Tasik di sini, terus ditempel ban belakang & knalpot MV Agusta F3 800 hasilnya seperti ini :

maksa banget ya :mrgreen:
maksa banget ya :mrgreen:

coba dibandingkan dengan gambar aslinya :

bagusan aslinya lah :cool:
bagusan aslinya lah 😎

Alhamdulillah ternyata asal kita ada kemauan kita juga bisa, tapi jangan dibandingkan dengan hasil desain dari Motoblast sama Ridertasik ya, Nde malu euy 😳

salam dari desa 😉