CB150R 2021 Yang Rajin Fitness

Ndesoedisi-di tengah gempuran metik 150-160cc tidak menyurutkan langkah AHM untuk memfacelift line up sport bikenya. Setelah sebelumnya Honda CBR150R, kini giliran naked sport bikenya yaitu CB150R Streetfire.

Sejak diluncurkan tahun 2012 hingga sekarang memang Nde tidak mengingat-ingat sudah berapa kali CB150R Streetfire dirombak ditambah memang males banget googling (ngapain juga bahas detail karena selain udah banyak banget yang bahas, nanti malah dianggap jasjesjos tapi ga beli ). Yang kebetulan Nde ingat itu ya perubahan pas menggunakan mesin nearsquare K56, dan perubahan yang sekarang. Untuk perubahan lain silahkan googling sendiri wkwkwk.

Launching Honda CB150R 2021

AHM menyatakan bahwa pada perubahan desain kali ini membuat tampilan CB150R Streetfire menjadi lebih besar layaknya motor big bike. Mungkin AHM memang lagi nyidam yang besar-besar jadi produk barunya pada disuruh fitness dan di kasih label besar. Ada PCX disebut metik besar, dan sekarang ada CB150R Streetfire disebut terlihat layaknya big bike. Ga perlu protes, iyain aja deh biar cepet.

Honda CB150R 2021

Perubahan paling mencolok pada CB150R Streetfire 2021 adalah penggunaan Upside down warna emas pada suspensi depan. Dan berikut ini adalah komentar dari petinggi AHM mengenai Honda CB150R Streetfire 2021 :

“Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension. Saya harap ketika Anda mengendarainya dan merasakan perubahan pada bagian kemudi anda dapat mengingat bahwa sepeda motor ini sangat menyenangkan,”

Keiichi Yasuda (President Director AHM)

“Kami berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual yang tersebar hingga pelosok negeri. Para penggunanya dapat menikmati kenyamanan berkendara di perkotaan maupun jarak jauh, sekaligus menemani mereka memastikan performa terbaik sepeda motor kesayangannya,” ujar Loman.

Johannes Loman (Executive Vice President Director AHM)

Berikut adalah pilihan warna dan harga All New Honda CB150R 2021

  • Honda CB150R 2021 warna hitam harga Rp. 29.700.000 (OTR Jakarta)
Honda CB150R 2021 warna hitam harga Rp. 29.700.000 (OTR Jakarta)
  • Honda CB150R 2021 merah hitam harga Rp. 29.700.000 (OTR Jakarta)
Honda CB150R 2021 merah hitam harga Rp. 29.700.000 (OTR Jakarta)
  • Honda CB150R Merah Doff harga Rp. 30.700.000 (OTR Jakarta)
Honda CB150R Merah Doff harga Rp. 30.700.000 (OTR Jakarta)
  • Honda CB150R hitam Doff harga Rp. 30.700.000 (OTR Jakarta)
Honda CB150R hitam Doff harga Rp. 30.700.000 (OTR Jakarta)
  • Honda CB150R abu-abu Doff harga Rp. 30.700.000 (OTR Jakarta)
  • Honda CB150R abu-abu Doff harga Rp. 30.700.000 (OTR Jakarta)
  • Bagaimana ? Tertarik untuk membeli Honda CBR 150 R 2021 ? Kalau iya segera hubungi dealer Honda terdekat.

    salam dari desa 😉

    Satu tanggapan untuk “CB150R 2021 Yang Rajin Fitness

    Silahkan Dikomentari

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s