Motor Dinas Si Sobri Anak Ustad Kemed Dunia Terbalik Kini Ada Yang Berwarna Putih

Ndesoedisi.com-mungkin tidak banyak masyarakat awam yang mengenal nama Honda Beat Street, tetapi coba ditanya tentang motor dinas Si Sobri anak Ustad Kemed di sinetron Dunia Terbalik maka kemungkinan besar akan menjawab tau 😀 . Ya Honda Beat Street memang digunakan dalam sebuah Sinetron berjudul Dunia Terbalik yang konon mempunyai rating sangat tinggi di sebuah stasiun televisi swasta.

Motor si Sobri
Si Sobri Dunia Terbalik Naik Honda Beat Street

Ketika pertama kali diperkenalkan pada bulan Oktober 2016 (sumber : Kobayogas) Honda Beat Street langsung menuai kritikan karena desainnya ternyata tidak sesuai dengan harapan para blogger & komentator 😀 Waktu itu banyak sekali blogger (termasuk Nde) dan komentator yang pesimis dengan penjualan Honda Beat Street.

Rupanya takdir sepertinya berkata lain. Awalnya Nde sendiri juga bingung kok Honda Beat Street bisa bersliweran dijalan ? Hal itu Nde bahas di artikel berjudul Beat Street eksis dijalan, apa ya sebabnya ? Dan akhirnya Nde mendapat salah satu jawaban yang bisa dibilang masuk akal dari komentar nickname bernama Dazz berikut ini :

Karena Nde jarang nonton sinetron untuk menjawab rasa penasaran Nde lalu bertanya kepada orang-orang yang suka nonton sinetron. Dan jawabannya bisa ditebak mereka semua mengenal motor tersebut. Bahkan kakek dan neneknya Aira pun tahu motornya si Sobri dan menyebutnya Honda Beat yang baru. Jadi wajar saja apabila Honda Beat Street banyak bersliweran di jalan karena memang dikenal oleh masyarakat luas.

Dan AHM sepertinya melihat peluang bahwa Honda Beat Street cukup bisa diterima oleh masyarakat sehingga mengeluarkan varian warna baru untuk Honda Beat Street. Jika awalnya hanya ada warna hitam, kini ada Honda Beat Street baru dengan warna putih.

Honda Beat Street warna putih

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan yang baik dengan New Honda BeAT Street eSP mendorong AHM untuk menghadirkan pilihan warna baru bagi anak muda perkotaan di Indonesia untuk semakin mempertegas gaya hidup khas mereka.

“New Honda BeAT Street eSP dengan konsep street style dapat diterima dengan baik karena sesuai dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang menyukai produk sesuai dengan identitas khas mereka. Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP.”

New Honda Beat Street putih

Selain warna yang berubah, harga Honda Beat Street juga mengalami perubahan menjadi Rp 15.875.000,00 (OTR Jakarta) untuk tipe CBS.

Nah kira-kira Honda Beat Street baru berwarna putih ini bakal ikutan tampil disinetron Dunia Terbalik atau engga ya ?

Salam dari desa 😉

10 tanggapan untuk “Motor Dinas Si Sobri Anak Ustad Kemed Dunia Terbalik Kini Ada Yang Berwarna Putih

Silahkan Dikomentari