Asyik…Yang Ditunggu-tunggu Oleh Biker Akhirnya Datang Juga

Emang Nde nunggu-nunggu apa sih? R15 ? R25 ? atau Ninja mono naked ? atau motor baru yang lain ?

Kalau sobat Nde berpikir seperti itu ya wajar, karena sekarang emang lagi gencar-gencarnya informasi motor-motor baru, tapi bukan itu jawabannya :mrgreen: terus apa donk yang ditunggu-tunggu oleh biker ? jawabannya adalah…

jawabannya adalah perbaikan jalan
perbaikan jalan :mrgreen:

perbaikan jalan (2) perbaikan jalan (3) perbaikan jalan (4) perbaikan jalan (5)Jalan tersebut adalah jalan utama sepanjang 4 km yang menghubungkan desa Nde ke kecamatan, dulu jalan ini digunakan oleh PT. Texmaco, nah ketika Texmaco “galau” :mrgreen: jalan ini jadi tidak terawat, seingat Nde jalan ini diperbaiki terakhir ketika JK (wapres waktu itu) meninjau PT. Texmaco, itu juga cuma ditambal aja :mrgreen:

Pengin lihat kondisi jalan ketika musim hujan ? Ini hanya salah satu titik saja, Nde foto karena tertarik sama tulisannya :mrgreen: kalo kondisi yang lain 40% lebih jelek :mrgreen:

Indonesia emang negara kepulauan, tapi bukan berarti di tengah jalan boleh ada pulau :evil:
Indonesia emang negara kepulauan, tapi bukan berarti di tengah jalan boleh ada pulau πŸ‘Ώ

Ya sebagai pengguna jalan, Nde tentu sangat bersyukur kalo jalan tersebut diperbaiki, terus apa hubungannya sama judul diatas ? Kok bawa-bawa istilah biker segala ? Ya namanya juga judul, kalo ga menarik, ga provokatif ya ga ada yang mau baca betul sodara-sodara ? :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

salam dari desa πŸ™‚

13 tanggapan untuk “Asyik…Yang Ditunggu-tunggu Oleh Biker Akhirnya Datang Juga

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s